Pasang Iklan

Busana Muslim Terbaru 2013 Desain

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 23.12


Busana Muslim Terbaru Karya Desainer Indonesia di Jakarta Fashion Week 2013Meskipun sempat terjadi perubahan jadwal peragaan busana akibat cuaca buruk, namun di hari ke-6 Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 semakin meriah. Setelah Obin, beberapa desainer ternama memamerkan hasil karyanya berupa busana muslim dengan sentuhan feminin, modern, dan glamor. Masing-masing desainer memiliki konsep yang berbeda-beda.

Berikut 11 Busana Muslim Terbaru Karya Desainer Indonesia di Jakarta Fashion Week 2013 Seperti Dilansil dari Wolipop :

1. Itang Yunasz

Busana Muslim Terbaru
Peragaan busana yang disponsori oleh Bank BRI itu juga menghadirkan hasil karya Itang Yunasz dengan ragam busana muslim wanita dengan perpaduan warna hitam dan putih. Motifnya pun hadir dengan corak bunga-bunga cantik yang dapat membuat pemakainya terlihat feminin.

2. Monica Jufry
Busana Muslim Terbaru
Bertema 'Busy Pretty', Monica Jufry mengusung konsep mix & match dan multi style. Look yang ditampilkan gabungan gambaran dinamisme, keanggunan, dan feminisme. Busananya bersifat kasual, didominasi dengan palet broken white, cokelat, hijau, kuning gading, serta abu-abu mengilap.

3. Irna Mutiara
Busana Muslim Terbaru
Burung kenari memukau karena keindahan bulunya. Suara dan dinamika gerakannya menjadi inspirasi rancangan Irna Mutiara kali ini. Busananya tersebut hadir dengan sentuhan palet kuning cerah, hitam, broken white, dan abu-abu. Detail bordir Tasikmalaya dan Sumatra Barat yang dipadukan dalam satu kesatuan tema, menambah kekayaan pada busananya.

4. Ronald V.Gaghana
Busana Muslim Terbaru
Koleksi busana muslim dengan label ELEMENTS by Ronald V. Gaghana ini sangat modern dan mengutamakan kenyamanan. Dengan siluet yang sangat sederhana, busana yang lebih menonjolkan kekuatan daripada teknik embroidery ini mencoba untuk mencampur inspirasi gaya teknik embroidery Maroco dan Cina dengan paduan Art Noiveau floral yang sangat dekoratif. Warna yang dikedepankan seperti sky blue, raspberry red, dan lain sebagainya. Sementara materinya berupa silk, chiffon, dan satin.

5. Jeny Tjahyawati
Busana Muslim Terbaru
Mengusung tema 'Puzzle Lour Puzzle in Colour'. Koleksinya terinpirasi dari karya seni jalanan yang dipengaruhi oleh kultur urban seperti gaya hip hop, grafitti, namun terdapat unsur glamor dan klasik yang hadir dalam bentuk sporty, tidak terlalu formal, namun ekspresif. Material yang digunakan berupa silk chiffon, silk satin, serta rayon spandex. Koleksinya ini didedikasikan untuk wanita muda yang aktif.

6. Ida Royani
Busana Muslim Terbaru
Busana karya Ida Royani didominasi palet hitam dengan sentuhan gold. Bertemakan 'Paint it Black', busana tersebut terbuat dari nit atau kaus warna hitam dan dipadu dengan bis gold, payet gold, dan aksesori serba gold.

Semoga Bermanfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar